HTTP

Pada kesempatan ini saya akan membahas apa aja sih yang ada di HTTP dan nantinya saya akan membahas tentang organization” skill yang saya dapat selama FEP karena mungkin ini post terakhir saya yang berada di kategori FEP ahaha.

HTTP? Hyper-text transfer proto… , bukan Brooo.. ahaha. sorry buat yang lagi surfing dengan keyword HTTP yang satu itu.

Sebagai mahasiswa Binus , sudah sering diberitahukan di Binus University dan sudah saya sebutkan di Intro FEP , disini banyak sekali singkatan singkatannya , HTTP disini adalah salah satu event Himti terbesar yaitu Himti Togetherness And Top Performance .

HIMTI itu sendiri adalah Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Binus University . Salah satu organisasi kemahasiswaan terbesar yang ada di Binus University , selain itu HIMTI juga terkenal karena organisasinya terstuktur dan tertata dengan baik. selebihnya bisa di cek sendiri di website himti.org yaaa 😀

HTTP 2015 mengambil tema SHINE yaitu Strenghtening Harmony and Inspiring New Experiences (singkatan lagi kan) ahaha . berlangsung pada tanggal 12 september 2015 di gedung BPPT 2.

Di MC-kan oleh ko Brenden Christian dan Jaya , acara HTTP ini berlangsung sukses dan meriah. Diawali dengan performance dari Adam Sidkon membawakan 2 lagu yaitu Just the way you’re – Bruno Mars dan Sweet and tie , lalu sambutan dari kak Yunda , Ivan Christano , Bima Riyanto , Bpk.Robi Saleh (Scdc Manager) , dan Bpk. Fredy purnomo dkk . Dilanjutkan oleh performance dari HIMTI Band , hingga Guest Star (Rianti Duke) , dan Music DJ.

Suasana dalam gedung BPPT 2 sangatlah Meriah saat itu , pokoknya WOW lah acara ini !! , Almost Perfect !! kecuali porsi cathering yang tidak diduga dari pihak himti nya sendiri . but no problem , im satisfied with my care , Hiro Hamada – Big hero 6 yang juga ditayangkan di sebelum acara dimulai. ahaha.

Pengen liat bagaimana kemeriahan gedung BPPT? saya coba share fotonya yaaa.. , Lihat dibawah ini

 

 

Nah diakhir kata saya sangat puas sekali dengan FEP yang diadakan Binus University , Juga HTTP yang diadakan oleh HIMTI Binus University , demikianlah akhir dari sharing saya dalam kategori FEP , semoga dapat bermanfaat untuk kita semua 🙂

 

2 Comments



  1. Bro gambarnya ga muncul.. Blognya oke bgt bro. Sukses buat semua anak teknik informatika dan himti. Jurusan TI binus is the best!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *