General Orientation

Halo lagi 🙂

kalau belum baca intro nya baca dulu ya >>disini<< :))

General Orientation : Event FEP Pertama

Jadi..

Pertama kali gw ngelakuin apa aja pasti sibuk setengah mati , sama kaya ke kampus hari pertama , sampe akhirnya pake baju asal asalan ditimpa jaket ahaha 🙂 .

Saya adalah masyarakat IT batch 2 binus alam sutera , dengan modal : baju ,celana ,sepatu ,kacamata ,pen ,dan tas , saya masuk ke ruangan GO hari pertama saya.. terpisah dengan teman teman seperjuangan di SMA (yang gaada sama sekali di batch 2 alsut ) , saya dibuatnya merasa harus mendapat teman baru (?) wkwkkw. saya duduk di barisan yang agak ke belakang. berkenalan lah dengan yg namanya cuma 4 huruf depannya V (belum minta ijin namanya di share , kalo ada yg ngerasa comment ya haha).

Lalu berbicaralah makhluk makhluk (Manusia) yang beralmamater Binus (“our BC”) yang super keren serta kind & friendly .. yang langsung mencairkan suasana , kami diajak berkenalan satu sama lain dengan cara disuruh maju ke depan memperkenalkan diri masing masing serta status (?) . hebohlah kami semua. dengan jumlah perempuan yang sangat sedikit (hanya 4) , saya hafal mati 3 orang single 1 orang taken saat itu WKWKWKK.

setelah kami berkenalan kami langsung diajak untuk Voting Komti , para BC mempersilahkan seluruh Buddy nya mengajukan diri , percobaan pertama : FAIL (ga ada yg angkat tangan) haha , percobaan ke 2 : SUCCESS , alasan sukses>udah dikasihtau keuntungan keuntungannya :v . saya pun mengajukan diri dan alhasil saya terpilih menjadi komti BAS 03 , thanks to warga BAS03 udah percaya gw walaupun baru aja kenal haha..

seluruh acara GO itu terkemas dengan baik dengan bantuan para BC kami , seperti Ice Breaker yang asik sampai ke pengenalan pengenalan tentang Perkuliahan , UKM UKM nya ,dan pastinya BINUSMAYA yang akan menjadi situs paling utama untuk menunjang perkuliahan kami seperti banyak informasi informasi , jadwal , dll . dan engga ketinggalan kami juga disuruh membuat yel yel untuk kebersamaan kami menjadi 1 tim: kalau mau liat videonya bisa disini 🙂 . yelyel ini salah satu yang sangat gw suka , hasil dari kerja kami semua sampai sampai speaker pun ga kuat nahan suara F*** (penyanyi solo lagu ke 2) dan alhasil jadi ga jelas lagunya wkkwk , masih gw inget smpe skrg lyricnya!

Koding dan HTML (Tidak masalah!) Yang penting Happy (Yang penting Happy!) Teknik informatika (Banyak Cowonya!) biarin aja (Sudah biasaa) —–B A S TI GA —– AYO BAS 03 (BAS 03) SEMANGAT!! (SEMANGAT) CMON CMON CMON BAS 03(BAS 03) PANTANG MENYERAH (YA IYALAH) —A A A A A A A.

di akhir kata saya puas dengan acara GO yang diadakan oleh Binus ini 🙂 . Proud to be Binusian

untuk Academic Orientationnya dipisah juga ya soalnya kepanjangann wkwkkw ,

Disini > – ACADEMIC ORIENTATION (AO) dan Organizational Skills-

mohon maaf kalo ada kesalahan informasi , comment aja biar bisa di edit 🙂

 

 

Posted in

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *